Dalam usaha mewujudkan mimpi, Anda akan mencapai lebih banyak, lebih cepat dengan mengidentifikasi 20 persen tugas prioritas dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mewujudkannya.

Momentum kehidupan adalah suatu masa di mana waktu, keadaan, dan orang-orang sedang berpihak kepada Anda.

Jangan menjadi manager waktu, jadilah manager prioritas. Pecahlah tujuan utama menjadi potongan-potongan kecil. Setiap prioritas atau persyaratan kecil menuju tujuan utama sudah merupakan keberhasilan kecil.

Waktu adalah kehidupan. Waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menuasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan.

Tidak cukup untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda harus menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Bersiaplah semampu Anda dalam waktu sesingkat mungkin, bertindaklah, lakukan perbaikan.

Apakah Anda tahu, banyak orang memiliki pendapatan 20% dari rata-rata pendapatan teman terdekat mereka? Itulah mengapa Anda lebih baik mencermati siapa yang berhubungan dengan Anda dan memilih orang yang akan menghabiskan waktu bersama Anda secara hati-ha

Orang kaya dan sukses berorientasi pada solusi. Mereka menghabiskan waktu dan energi mereka untuk membuat strategi dan merencanakan jawaban untuk menantang apa yang akan muncul serta menciptakan sistem untuk memastikan bahwa masalah tidak terjadi lagi.

Uang membawa kebebasan, yaitu kebebasan untuk membeli apa pun yang Anda inginkan dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda mau dengan waktu Anda.

Orang kaya meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar tentang investasi dan berinvestasi. Mereka bangga dengan diri mereka karena telah menjadi investor yang hebat atau setidaknya menyewa investor yang hebat untuk berinvestasi bagi mereka. Orang miskin ber

Bila Anda memilih untuk dibayar berdasarkan waktu Anda, Anda kemungkinan besar akan membunuh peluang Anda untuk menjadi sejahtera.

Orang kaya bisa menghabiskan hari mereka untuk bermain dan bersantai karena mereka bekerja dengan cerdas. Mereka memahami dan menggunakan pengaruh. Mereka mempekerjakan orang lain untuk mereka dan uang mereka bekerja untuk mereka.

Banyak orang yang memiliki jam tangan mahal harganya tetapi tidak banyak yang memiliki waktu-waktu yang berharga.

Follow instagram@katamutiara