Tidak cukup untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda harus menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Bersiaplah semampu Anda dalam waktu sesingkat mungkin, bertindaklah, lakukan perbaikan.

Apakah Anda tahu, banyak orang memiliki pendapatan 20% dari rata-rata pendapatan teman terdekat mereka? Itulah mengapa Anda lebih baik mencermati siapa yang berhubungan dengan Anda dan memilih orang yang akan menghabiskan waktu bersama Anda secara hati-ha

Orang kaya dan sukses berorientasi pada solusi. Mereka menghabiskan waktu dan energi mereka untuk membuat strategi dan merencanakan jawaban untuk menantang apa yang akan muncul serta menciptakan sistem untuk memastikan bahwa masalah tidak terjadi lagi.

Bila Anda memilih untuk dibayar berdasarkan waktu Anda, Anda kemungkinan besar akan membunuh peluang Anda untuk menjadi sejahtera.

Uang membawa kebebasan, yaitu kebebasan untuk membeli apa pun yang Anda inginkan dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda mau dengan waktu Anda.

Orang kaya meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar tentang investasi dan berinvestasi. Mereka bangga dengan diri mereka karena telah menjadi investor yang hebat atau setidaknya menyewa investor yang hebat untuk berinvestasi bagi mereka. Orang miskin ber

Orang kaya bisa menghabiskan hari mereka untuk bermain dan bersantai karena mereka bekerja dengan cerdas. Mereka memahami dan menggunakan pengaruh. Mereka mempekerjakan orang lain untuk mereka dan uang mereka bekerja untuk mereka.

Banyak orang yang memiliki jam tangan mahal harganya tetapi tidak banyak yang memiliki waktu-waktu yang berharga.

Waktu hadir dihormatinya, waktu tidak hadir dipujinya, dan waktu memerlukan ditolongnya, itulah cara mempertahankan teman.

Seandainya saya mempunyai waktu sepuluh jam untuk menebang pohon, saya akan melewatkan delapan jam pertama untuk mengasah kapak saya.

Kita semua hidup dalam ketegangan, dari waktu ke waktu, serta dari hari ke hari, dengan kata lain, kita adalah pahlawan dari cerita kita sendiri

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi

Dalam negosiasi properti, jangan terlalu menghabiskan banyak waktu untuk meyakinkan orang yang Anda hadapi atas apa yang Anda inginkan. Sebaiknya, habiskan lebih banyak waktu untuk mendengarkan kebutuhan orang tersebut dan berusahalah mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan itu. Jika ini tidak berhasil, tutuplah tas kerja Anda, ucapkan terima kasih dan permisi pulang.

Properti merupakan bisnis yang membutuhkan waktu seumur hidup, tetapi memberikan hasil yang sangat baik atas setiap menit yang anda habiskan.

Tidak akan pernah ada saat yang buruk untuk membeli properti selama Anda memiliki strategi yang tepat.

Follow instagram@katamutiara