Properti merupakan bisnis yang membutuhkan waktu seumur hidup, tetapi memberikan hasil yang sangat baik atas setiap menit yang anda habiskan.

Tidak akan pernah ada saat yang buruk untuk membeli properti selama Anda memiliki strategi yang tepat.

Properti adalah mengenai membuang waktu. Semakin banyak waktu yang Anda buang, semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan.

Berikan aku enam jam untuk menebang pohon dan aku akan menggunakan empat jam pertama untuk mengasah kapak.

Anda dapat menipu semua orang untuk beberapa saat dan beberapa orang untuk selamanya. Namun Anda tidak akan bisa menipu semua orang untuk selamanya.

Waktu adalah majikan yang mempunyai peluang yang sama. Semua orang mempunyai jumlah jam dan menit yang sama dalam sehari. Orang kaya tak bisa membeli jam lebih banyak. Ilmuwan tak bisa menciptakan menit-menit baru. Dan Anda tak bisa menyimpan jam untuk di

Dalam usaha mewujudkan mimpi, Anda akan mencapai lebih banyak, lebih cepat dengan mengidentifikasi 20 persen tugas prioritas dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mewujudkannya.

Momentum kehidupan adalah suatu masa di mana waktu, keadaan, dan orang-orang sedang berpihak kepada Anda.

Jangan menjadi manager waktu, jadilah manager prioritas. Pecahlah tujuan utama menjadi potongan-potongan kecil. Setiap prioritas atau persyaratan kecil menuju tujuan utama sudah merupakan keberhasilan kecil.

Waktu adalah kehidupan. Waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menuasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan.

Tidak cukup untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda harus menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Bersiaplah semampu Anda dalam waktu sesingkat mungkin, bertindaklah, lakukan perbaikan.

Follow instagram@katamutiara