Banyak orang yang benar-benar tidak memiliki kemampuan internal untuk menciptakan dan mempertahankan uang dalam jumlah besar serta untuk menghadapi tantangan yang semakin berat, sejalan dengan uang dan keberhasilan yang semakin meningkat. Itulah alasan ut

Bila motivasi Anda untuk menghasilkan uang atau kesuksesan berasal dari akar yang tidak mendukung, seperti rasa takut, marah, atau kebutuhan untuk membuktikan diri Anda sendiri, uang tidak akan pernah membawa kebahagiaan bagi Anda.

Orang kaya berpikir secara berbeda dari orang miskin dan orang kelas menengah. Mereka berpikir secara berbeda tentang uang, kesejahteraan, diri sendiri, orang lain dan segala aspek kehidupan lainnya.

Uang sangat penting di bidang yang efektif bagi uang, dan sangat tidak penting di bidang yang tidak efektif bagi uang.

Bila Anda ingin menjadi kaya, fokus pada upaya untuk menghasilkan, menyimpan, dan menginvestasikan uang Anda. Bila Anda ingin menjadi miskin, fokus pada upaya untuk menghabiskan uang Anda.

Uang adalah kekuatan, dan Anda harus cukup ambisius untuk memilikinya! Anda harus karena Anda bisa melakukan lebih banyak kebaikan dengan uang daripada yang bisa Anda lakukan tanpa uang.

Uang hanya akan membuat Anda lebih dari diri Anda yang sekarang.

Sama seperti Anda harus memiliki tangan dan kaki Anda, Anda harus memiliki uang dan kebahagiaan.

Uang itu penting! Adalah hal bodoh kalau mengatakan bahwa uang tidak sepenting hal lain dalam hidup.

Uang membawa kebebasan, yaitu kebebasan untuk membeli apa pun yang Anda inginkan dan kebebasan untuk melakukan apa pun yang Anda mau dengan waktu Anda.

Uang adalah pelumas. Hal itu memungkinkan Anda berseluncur dalam menjalani hidup, bukannya berjuang untuk menjalani hidup.

Uang memungkinkan Anda menikmati hal yang lebih baik dalam hidup dan juga memberi Anda peluang untuk membantu orang lain memiliki kebutuhan hidup.

Aset adalah ukuran kesejahteraan yang sebenarnya karena, bila perlu, apa yang Anda miliki pada akhirnya bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Yang terpenting, dengan memiliki uang, Anda tidak perlu menghabiskan energi Anda untuk merasa khawatir karena tidak punya uang.

Saya sangat mendorong Anda untuk mematahkan mitos bahwa uang itu buruk atau bahwa Anda akan menjadi tidak terlalu baik atau tidak terlalu suci bila Anda kaya.

Tidak ada hubungannya antara menjadi orang yang baik, murah hati, serta penuh cinta dengan apa yang ada atau tidak ada dalam dompet Anda. Sifat itu muncul dari apa yang ada dalam hati Anda.

Orang kaya bisa menghabiskan hari mereka untuk bermain dan bersantai karena mereka bekerja dengan cerdas. Mereka memahami dan menggunakan pengaruh. Mereka mempekerjakan orang lain untuk mereka dan uang mereka bekerja untuk mereka.

Follow instagram@katamutiara