Suatu ketika dalam kehidupannya, setiap orang pasti pernah dipenuhi rasa takut. Perbedaan antara mereka yang sukses dan yang tidak adalah mereka yang sukses terus maju meskipun merasa takut.

Perlakukan teman-teman Anda seperti Anda memperlakukan foto Anda. Tempatkan mereka di tempat terbaik.

Jangan takut melawan arus. Ingatlah, sebuah layang-layang dapat terbang karena menentang angin, bukan mengikuti arah angin.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Jika Anda bertekad menciptakan nilai, dan jika Anda tidak takut dengan masa-masa susah, hambatan-hambatan akan menjadi sama sekali tidak penting.

Saya tidak pernah takut hari esok karena saya sudah melihat hari kemarin dan saya mencintai hari ini.

Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun.

Banyak orang takut mengatakan apa yang mereka inginkan. Itulah mengapa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Bergeraklah, majulah. Jangan takut lambat. Takutlah jika Anda tidak bergerak.

Kesalahan terbesar yang dilakukan banyak orang adalah menanti untuk merasakan takut untuk menunda atau menghilang sebelum mereka bersedia untuk bertindak. Orang-orang seperti ini biasanya menanti selamanya.

Pejuang tulen bisa menjinakkan kobra rasa takut.

Orang kaya dan sukses memiliki ketakutan, keraguan dan kekhawatiran. Mereka hanya tidak membiarkan perasaan ini menghentikan mereka. Orang yang tidak sukses memiliki ketakutan, keraguan dan kekhawatiran, kemudian membiarkan perasaan ini menghentikan merek

Follow instagram@katamutiara