Banyak orang yang benar-benar tidak memiliki kemampuan internal untuk menciptakan dan mempertahankan uang dalam jumlah besar serta untuk menghadapi tantangan yang semakin berat, sejalan dengan uang dan keberhasilan yang semakin meningkat. Itulah alasan ut

Beberapa orang mengatakan bahwa kita baru percaya setelah melihat. Pertanyaan yang saya punya untuk orang seperti ini adalah, mengapa Anda repot-repot membayar tagihan listrik Anda? Walaupun Anda tidak bisa melihat listrik, Anda pasti bisa mengenali dan m

Anda tidak bisa mengubah buah yang telah bergelantungan di pohon. Tetapi, Anda bisa mengubah buah yang akan tumbuh. Tetapi untuk melakukan itu, Anda harus menggali tanah dan memperkuat akar.

Apa yang Anda dengar, Anda lupakan. Apa yang Anda lihat, Anda ingat. Apa yang Anda lakukan, Anda pahami.

Orang kaya berpikir dengan cara tertentu dan orang miskin berpikir dengan cara-cara yang benar-benar berbeda. Dan cara berpikir itu menentukan tindakan mereka sehingga menentukan pula hasil mereka.

Bila Anda ingin bergerak ke tingkat kehidupan yang lebih tinggi, Anda harus bersedia melepaskan sejumlah cara pikir lama Anda dan mulai menggunakan cara pikir yang baru.

Tidak cukup untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Anda harus menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Faktanya, karakter, pemikiran, serta keyakinan Andalah yang memainkan bagian penting dalam menentukan tingkat keberhasilan Anda.

Kunci untuk sukses adalah dengan meningkatkan energi Anda. Ketika Anda melakukannya, orang secara alamiah akan tertarik ke Anda. Dan ketika mereka menunjukkan diri, buat mereka terpesona!

Uang sangat penting di bidang yang efektif bagi uang, dan sangat tidak penting di bidang yang tidak efektif bagi uang.

Satu-satunya cara untuk mengubah suhu secara permanen di dalam ruangan adalah dengan memprogram ulang termostat. Demikian pula, satu-satunya cara untuk mengubah tingkat keberhasilan finansial Anda secara permanen adalah dengan memprogram ulang termostat f

Saya akan pergi sejauh mungkin dari orang yang suka mengeluh karena energi negatif itu bersifat menular.

Pemrograman Anda menghasilkan pemikiran Anda. Pemikiran Anda menghasilkan perasaan Anda. Perasaan Anda menyebabkan tindakan Anda. Tindakan Anda membuahkan hasil Anda.

Setiap kali, dan saya maksud setiap saat, Anda menyalahkan, membuat pembenaran, atau mengeluh, Anda menggorok leher finansial Anda.

Ketika pikiran yang tidak disadari harus memilih antara emosi dan logika yang mengakar secara dalam, emosi hampir selalu akan menang.

Bila motivasi Anda untuk menghasilkan uang atau kesuksesan berasal dari akar yang tidak mendukung, seperti rasa takut, marah, atau kebutuhan untuk membuktikan diri Anda sendiri, uang tidak akan pernah membawa kebahagiaan bagi Anda.

Follow instagram@katamutiara