Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak

Untuk sukses, kita perlu bertindak seolah-olah kita akan sukses dan tidak kehilangan fokus terhadap hasil akhir.

Suatu ketika dalam kehidupannya, setiap orang pasti pernah dipenuhi rasa takut. Perbedaan antara mereka yang sukses dan yang tidak adalah mereka yang sukses terus maju meskipun merasa takut.

Anda tidak memerlukan satu dinding penuh plakat dan gelar untuk sukses di dunia ini. Tetapi Anda perlu melihat dan mengikuti langkah yang dijalankan orang-orang yang sukses.

Derajat kesuksesan Anda di setiap hal yang Anda pilih terkait dengan berapa banyak ‘tidak’ yang dapat Anda atasi, sembari, tentu saja, tetap bersemangat sepanjang prosesnya. Banyaknya ‘tidak’ yang bersedia Anda terima untuk mendapatkan hasil yang diharapkan akan menentukan apakah Anda sukses atau gagal.

Orang-orang paling sukses adalah orang-orang yang paling mudah ditemui. Orang-orang paling sukses ingin mengajari orang lain cara menjadi sukses.

Tampaknya seluruh dunia dipenuhi oleh buku-buku self-help, get rich yang mengatakan bahwa Anda perlu menjadi kaya, bahagia, dan sukses, tetapi hanya sedikit yang menyebutkan proses mencapainya.

Ingatlah selalu bahwa tekad Anda untuk sukses adalah jauh lebih penting daripada hal-hal yang lain.

Sukses atau tidaknya seseorang akan dipengaruhi oleh pantas atau tidaknya orang itu untuk menjadi sukses.

Bila kita iri terhadap orang sukses, diri kita akan diliputi energi negatif yang akan menjauhkan kesuksesan dari diri kita.

Follow instagram@katamutiara