Bila kita iri terhadap orang sukses, diri kita akan diliputi energi negatif yang akan menjauhkan kesuksesan dari diri kita.

Bila kita kagum terhadap orang yang sukses maka diri kita akan diliputi energi positif yang menaik kesuksesan mereka sehingga kita bisa sukses seperti mereka.

Mencapai cita-cita bukanlah melompat melewati samudra, tapi berjalan setapak demi setapak menuju puncak.

Kalau suatu hari ketemu dengan seseorang yang sukses, janan tanya kapan saya bisa seperti dia, tapi tanya bagaimana caranya supaya saya bisa seperti dia.

Setiap orang di dunia ini punya kemungkinan yang nggak terhingga buat jadi orang sukses. Tinggal bagaimana caranya kita memilih dan melakukan cara-cara yang tepat dalam rangka memperoleh kesuksesan kita itu.

Ini rumusannya orang sukses:
– Menangkap impiannya
– Menuliskannya
– Melakukan sesuatu untuk mencapai impiannya.

Sukses itu nggak ada rumus bakunya. Tapi banyak contoh sukses yang bisa kita lihat dan kita pelajari.

Coba menyanyi seakan Anda tidak memerlukan uang. Coba mencinta seakan Anda tak pernah akan disakiti. Coba menari seakan tak ada yang melihat. Jika Anda ingin sukses, semuanya harus berasal dari hati.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Anda telah menyingkirkan sebagian besar halangan di jalan menuju kesuksesan saat Anda telah mengetahui perbedaan antara pergerakan dan arah.

Jika Anda tidak pernah dikritik, Anda akan seperti orang yang tidak pernah sukses.

Kunci untuk sukses adalah dengan meningkatkan energi Anda. Ketika Anda melakukannya, orang secara alamiah akan tertarik ke Anda. Dan ketika mereka menunjukkan diri, buat mereka terpesona!

Follow instagram@katamutiara