Satu hal yang tidak pernah berubah adalah orang dari latar belakang atau profesi apa pun dapat meraih apa yang mereka dambakan asalkan mereka bersemangat meraihnya dan bersedia lebih menonjol dibandingkan orang kebanyakan.

Derajat kesuksesan Anda di setiap hal yang Anda pilih terkait dengan berapa banyak ‘tidak’ yang dapat Anda atasi, sembari, tentu saja, tetap bersemangat sepanjang prosesnya. Banyaknya ‘tidak’ yang bersedia Anda terima untuk mendapatkan hasil yang diharapkan akan menentukan apakah Anda sukses atau gagal.

Pelajari orang yang sukses secara luar biasa dan Anda akan menemukan, mereka terinspirasikan antusiasme untuk pekerjaan mereka, yang bersifat menular. Mereka bukan hanya bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan, tapi juga membuat Anda bersemangat.

Puji saya, maka saya akan percaya kepada Anda. Kritik saya, maka saya mungkin tak akan menyukai Anda. Acuhkan saya, maka saya mungkin tak akan memaafkan Anda. Dorong dan berikan semangat kepada saya, maka saya tak akan pernah melupakan Anda.

Tidak ada sesuatupun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaannya tidak dibantu oleh semangat yang kuat

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Antusiasme atas semangat yang besar adalah dasar dari semua kemajuan. Dengan antusiasme, akan ada kepandaian, kecakapan dan prestasi. Tanpa antusiasme yang ada hanya alibi.

Semua yang terjadi dalam kehidupan Anda, baik yang membuat Anda bersemangat atau yang membuat Anda tertangan, dimulai dengan suatu keputusan. Saat keputusan dibuat, saat itulah nasib Anda ditentukan.

Biarkan tantangan membangkitkan semangat juang Anda. Anda tidak dapat ke mana-mana tanpa semangat juang yang baik. Jadi, jalankan. Dengan api di dalam hati, Anda dapat mengendalikan kekuatan-kekuatan terpendam dan mendorong diri Anda bertindak.

Rayulah aku, dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan aku mungkin tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan aku mungkin takkan melupakanmu

Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras

Follow instagram@katamutiara