Anda bisa sukses dalam bisnis properti, jika tetap fokus dalam pengerjaan dan dibantu oleh tim manajemen yang memercayai Anda sebagai pemimpinnya.

Kesepakatan properti yang terbaik adalah kesepakatan yang Anda selesaikan dengan perasaan bahwa kedua belah pihak menerima apa yang mereka inginkan.

Properti adalah satu dari pertahanan hebat terakhir yang mengizinkan jiwa kepengusahaan yang sesungguhnya.

Dalam properti, semua adalah mengenai strategi. Strategi yang logis menolong untuk mengoordinasikan langkah, tindakan, pertahanan, dan serangan Anda.

Dalam negosiasi properti, jangan terlalu menghabiskan banyak waktu untuk meyakinkan orang yang Anda hadapi atas apa yang Anda inginkan. Sebaiknya, habiskan lebih banyak waktu untuk mendengarkan kebutuhan orang tersebut dan berusahalah mengakomodasi kebutuhan-kebutuhan itu. Jika ini tidak berhasil, tutuplah tas kerja Anda, ucapkan terima kasih dan permisi pulang.

Keagresifan dalam bisnis properti, jika tidak diikuti dengan kejelian membaca pasar dan perhitungan atas kemampuan keuangan, akan membuat bisnis Anda mengalami kehancuran.

Properti yang terbaik selalu mempertahankan nilainya. Yang terbaik, sedikit mahal saat ini, tetapi nilainya akan selalu tinggi pada masa yang akan datang.

Jangan biarkan pasar properti mengontrol kesepakatan Anda, ubahlah skenario ini untuk membuat kesepakatan Anda menciptakan pasarnya.

Dalam bisnis properti, Anda dapat mengontrol harga. Pada instrumen lain, Anda tidak dapat melakukannya.

Kata “real” berasal dari bahasa Spanyol “royal” yang berarti “kerajaan”, sehingga “real estate” berarti properti kerajaan.

Melekat pada apa yang Anda percayai dan apa yang Anda ketahui akan menolong Anda untuk keluar dari masalah dan memastikan bahwa bisnis properti Anda mendapatkan perhatian serta sumber-sumber daya yang dibutuhkan.

Berfokus pada satu kawasan atau area akan menolong Anda untuk memantapkan sebuah track record lebih cepat dan efisien.

Follow instagram@katamutiara