Kita dapat percaya bahwa masa lalu adalah awal dari suatu permulaan, dan semua yang ada dan pernah ada adalah cahaya fajar. Kita dapat percaya bahwa semua yang pernah dicapai oleh pikiran manusia adalah mimpi sebelum kebangkitan.

Sumber awet muda itu adalah pikiran, bakat, dan kreativitas Anda yang membawa ke dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai. Bila Anda belajar untuk memanfaatkan sumber ini, Anda akan benar-benar telah mengalahkan usia.

Jika kita tahu dan paham bahwa kita merupakan bagian dari semesta yang terbuka dan dinamis, dan bahwa pikiran kita merupakan bagian dari realitas, maka kita dapat memilih untuk hidup lebih kreatif dan lebih kuat.

Ketika pikiran yang tidak disadari harus memilih antara emosi dan logika yang mengakar secara dalam, emosi hampir selalu akan menang.

Segala sesuatu berubah begitu saya mulai berpikir besar.

Bila sebuah pohon ek setinggi 30 meter memiliki pikiran seorang manusia, pohon itu hanya akan tumbuh setinggi 3 meter.

Pikiran Anda adalah penulis naskah opera sabun terhebat dalam sejarah. Hal itu membuat cerita yang luar biasa, biasanya didasarkan pada drama dan musibah tentang hal-hal yang tidak pernah terjadi atau mungkin tidak akan pernah terjadi.

Anda bukanlah pikiran Anda. Anda jauh lebih besar dan hebat daripada pikiran Anda. Pikiran Anda hanyalah bagian dari Anda, seperti tangan Anda yang merupakan bagian dari Anda.

Menjadi kaya tidak hanya tentang menjadi kaya secara finansial, tetapi itu juga tentang menjadi kaya dalam hal karakter dan pikiran.

Bila Anda mengembangkan diri Anda untuk menjadi orang yang sukses, dalam kekuatan karakter dan pikiran, Anda secara alamiah akan sukses dalam segala hal yang Anda lakukan.

Anda tidak akan cemas terhadap apa yang dipikirkan orang tentang Anda jika Anda dapat mengetahui betapa jarang mereka melakukan itu.

Pikiran adalah salah satu bagian dari manusia, sedangkan hati adalah segalanya.

Follow instagram@katamutiara