Pikiran Anda tidak mengizinkan Anda untuk memikirkan sesuatu yang tidak dapat Anda raih.

Tidak ada batasan di pikiran kita kecuali yang kita tetapkan sendiri.

Apapun yang Anda lakukan, Anda harus memiliki sasaran, tujuan, di pikiran Anda. Tetapi setelah Anda menetapkan pandangan Anda ke arah mana Anda akan menuju, langsung saja bergerak ke arah itu, miliki keyakinan bahwa Anda akan sampai ke sana, dan ‘bagaimana caranya’ akan muncul dengan sendirinya.

Lebih banyak emas yang telah ditambang dari pikiran manusia dibandingkan yang pernah digali dari dalam bumi.

Selama kita tanamkan dalam pikiran bahwa kita bisa, maka nggak ada satu hal pun yang bisa menghalangi kita untuk melaksanakannya.

Punya pikiran baik tidak cukup. Yang penting adalah menggunakannya secara baik.

Manusia menjadi matang atau bijaksana bukan semata karena pengalaman hidupnya, melainkan berdasarkan sikap dan kapasitasnya terhadap pengalaman tersebut

Pola pikir kita sering kali menipu. Kita jadi memandang segala sesuatu berdasaar apa yang telah diinstruksikan pikiran ke mata

Kita dapat percaya bahwa masa lalu adalah awal dari suatu permulaan, dan semua yang ada dan pernah ada adalah cahaya fajar. Kita dapat percaya bahwa semua yang pernah dicapai oleh pikiran manusia adalah mimpi sebelum kebangkitan.

Sumber awet muda itu adalah pikiran, bakat, dan kreativitas Anda yang membawa ke dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai. Bila Anda belajar untuk memanfaatkan sumber ini, Anda akan benar-benar telah mengalahkan usia.

Jika kita tahu dan paham bahwa kita merupakan bagian dari semesta yang terbuka dan dinamis, dan bahwa pikiran kita merupakan bagian dari realitas, maka kita dapat memilih untuk hidup lebih kreatif dan lebih kuat.

Ketika pikiran yang tidak disadari harus memilih antara emosi dan logika yang mengakar secara dalam, emosi hampir selalu akan menang.

Follow instagram@katamutiara