Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, tapi apa yang Anda lakukan terhadap apa yang terjadi pada Anda.

Pemenang membandingkan prestasi-prestasi mereka dengan tujuan-tujuan mereka. Pecundang membandingkan prestasi mereka dengan prestasi orang lain.

Penilaian yang baik berasal dari pengalaman dan pengalaman berasal dari penilaian yang buruk.

Impian kita biasanya berada pada empat atau lima langkah di depan jangkauan pengetahuan dan pengalaman kita. Namun, melalui kerja keras, tekad yang membara, juga ikhtiar coba-coba, terkadang di sana kita mampu mencari cara untuk mencapai impian kita.

Tujuan kehidupan, pada akhirnya, adalah untuk dinikmati, untuk mencicipi pengalaman yang paling hebat, untuk meraih pengalaman-pengalaman baru dan lebih kaya dengan penuh semangat serta tanpa takut.

Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga.

Untuk menjadi kaya diperlukan fokus, keberanian, pengetahuan, pengalaman, seratus persen usaha Anda, sikap pantang menyerah, dan tentu saja pola pikir orang kaya.

Orang yang belajar pasti mewarisi dunia, sementara orang yang berpengalaman akan dipersiapkan dengan baik untuk hidup di dunia yang tidak ada lagi.

Memiliki pengalaman dalam pemasaran properti, akan lebih memuluskan Anda untuk menjadi pengembang yang berhasil, asal tetap memerhatikan efisiensi biaya dalam pengembangan proyek yang tengah dilaksanakan.

Follow instagram@katamutiara