Orang yang tak pernah melakukan kesalahan kehilangan banyak peluang besar untuk mempelajari sesuatu.

Peluang akan menggandakan diri ketika diraih. Akan mati jika diabaikan. Hidup adalah sebuah garis peluang yang panjang.

Hal terburuk dalam hidup Anda mungkin mengandung benih-benih terbaik. Jika Anda memandang krisis sebagai peluang, hidup Anda tidak pernah menjadi lebih mudah, tapi lebih memuaskan.

Cari peluang. Jangan tunggu peluang mengetuk pintu Anda. Kemungkinan Anda tidak di rumah.

Bila tujuan Anda adalah untuk merasa nyaman, peluangnya adalah, Anda tidak akan pernah kaya. Tetapi bila tujuan Anda adalah untuk menjadi kaya, peluangnya adalah bahwa Anda akan menjadi sangat nyaman.

Bila Anda tidak secara penuh, secara total dan benar-benar memiliki komitmen untuk menciptakan kesejahteraan, peluangnya adalah bahwa Anda tidak akan menjadi sejahtera.

Karena orang kaya fokus pada peluang dalam segala hal, peluang bermunculan di sekitar mereka.

Apa yang Anda fokuskan menentukan apa yang Anda temukan dalam hidup. Fokus pada peluang, dan itulah yang Anda temukan. Fokus pada hambatan, dan itulah yang Anda temukan.

Bila Anda memilih untuk dibayar berdasarkan waktu Anda, Anda kemungkinan besar akan membunuh peluang Anda untuk menjadi sejahtera.

Semakin nyaman Anda, semakin sedikit risiko yang akan bersedia Anda ambil, semakin sedikit peluang yang akan Anda ambil, semakin sedikit orang yang akan Anda temui, dan semakin sedikit strategi baru yang akan Anda coba.

Ketika Anda bersedia untuk memperbesar diri Anda, Anda memperbesar zona peluang Anda, dan ini memungkinkan Anda untuk memikat dan mempertahankan lebih banyak pendapatan serta kekayaan.

Tidak ada orang yang pernah mati karena merasa tidak nyaman, tetapi hidup dengan rasa nyaman telah membunuh lebih banyak ide, peluang, tindakan, dan pertumbuhan daripada hal lain yang dikombinasikan.

Follow instagram@katamutiara