Janganlah terkungkung dalam pekerjaan yang bahkan untuk membiayai kedamaianmu saja tidak cukup.

Banyak orang bisa mendapatkan pekerjaan, tapi mereka tidak setuju dengan bayarannya, lalu memilih menganggur.

Apapun tugas hidup Anda, lakukan dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik.

Selalu diperlukan keadaan gawat untuk kemajuan. Karena adanya kegelapan, maka dibuat lampu. Karena adanya kabut, maka dibuat kompas. Rasa lapar mendorong kita bereksplorasi. Dan adanya depresi mengajari kita tentang nilai sebenarnya dari sebuah pekerjaan.

Melupakan masa lalu adalah pekerjaan yang sia-sia. Anda harus ingat dulu apa yang akan Anda lupakan. Just move on!

Pekerjaan yang tidak akan pernah bisa diselesaikan adalah menyenangkan hati semua orang.

Bagaimana Anda melakukan sesuatu adalah bagaimana Anda melakukan segala sesuatu.

Kau tidak akan pernah menjadi kaya dengan bekerja pada orang lain dan mendapatkan gaji tetap. Bila kau mencari pekerjaan, pastikan kau dibayar berdasarkan persentase. Kalau tidak, buka usaha sendiri.

Ingat, uang adalah energi. Banyak orang memberikan energi untuk pekerjaan dan mendapatkan uang. Orang yang mencapai kebebasan finansial telah belajar cara untuk mengganti investasi dari energi kerja mereka dengan bentuk energi lainnya. Bentuk ini mencakup

Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut.

Di dalam bisnis… hal ini kadangkala terbalik! Seharusnya bisnis untuk mendukung pekerjaan Tuhan, bukan pekerjaan Tuhan untuk mendukung bisnis.

Melakukan pekerjaan kecil dengan baik akan melatih kita untuk bisa menyelesaikan pekerjaan besar dengan lebih sempurna.

Apapun tugas hidup kita, lakukanlah dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik lagi

Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adap yang telah kita lakukan

Follow instagram@katamutiara