Orang kaya bekerja keras dan percaya bahwa mereka benar-benar layak untuk dihargai dengan baik atas upaya dan nilai yang telah mereka berikan untuk orang lain.

Orang kaya percaya, Anda bisa memiliki kue Anda dan memakannya juga. Orang kelas menengah percaya, kue terlalu mahal, jadi saya hanya akan memiliki sepotong kecil. Orang miskin tidak percaya bahwa mereka layak mendapat kue, sehingga mereka memesan sepoton

Orang kaya meluangkan waktu dan tenaga untuk belajar tentang investasi dan berinvestasi. Mereka bangga dengan diri mereka karena telah menjadi investor yang hebat atau setidaknya menyewa investor yang hebat untuk berinvestasi bagi mereka. Orang miskin ber

Orang yang sejahtera tidak lebih cerdas daripada orang miskin. Mereka hanya memiliki kebiasaan terkait uang yang berbeda dan lebih mendukung.

Orang kaya bisa menghabiskan hari mereka untuk bermain dan bersantai karena mereka bekerja dengan cerdas. Mereka memahami dan menggunakan pengaruh. Mereka mempekerjakan orang lain untuk mereka dan uang mereka bekerja untuk mereka.

Orang kaya memahami bahwa Anda harus bekerja keras hingga uang Anda bekerja cukup keras untuk mengambil alih tempat Anda. Mereka memahami bahwa semakin banyak uang Anda yang bekerja, semakin sedikit Anda perlu bekerja.

Orang kaya membeli aset, sesuatu yang akan meningkat nilainya. Orang miskin membeli barang-barang, sesuatu yang pasti akan berkurang nilainya.

Orang kaya melihat uang sebagai benih yang bisa ditanam untuk mendapatkan ratusan dolar, yang kemudian bisa ditanamkan kembali untuk mendapatkan lebih banyak uang lagi.

Orang miskin bekerja keras dan menghabiskan semua uang mereka, yang menyebabkan mereka harus bekerja keras selamanya. Orang kaya bekerja keras, menabung, dan kemudian menginvestasikan uang mereka sehingga mereka tidak pernah bekerja lagi.

Orang kaya dan sukses memiliki ketakutan, keraguan dan kekhawatiran. Mereka hanya tidak membiarkan perasaan ini menghentikan mereka. Orang yang tidak sukses memiliki ketakutan, keraguan dan kekhawatiran, kemudian membiarkan perasaan ini menghentikan merek

Follow instagram@katamutiara