Orang kaya berpikir dengan cara tertentu dan orang miskin berpikir dengan cara-cara yang benar-benar berbeda. Dan cara berpikir itu menentukan tindakan mereka sehingga menentukan pula hasil mereka.

Pemikiran menghasilkan perasaan, yang mengarahkan ke tindakan, yang membuahkan hasil. Anda bisa memilih untuk berpikir dan bertindak seperti yang dilakukan orang kaya sehingga menciptakan hasil yang diciptakan orang kaya.

Langkah pertama untuk memikirkan cara orang kaya berpikir adalah tahu cara berpikir orang kaya.

Orang kaya berpikir secara berbeda dari orang miskin dan orang kelas menengah. Mereka berpikir secara berbeda tentang uang, kesejahteraan, diri sendiri, orang lain dan segala aspek kehidupan lainnya.

Orang kaya benar-benar paham bahwa mereka menginginkan kesejahteraan. Mereka merasa yakin dengan hasrat mereka. Mereka benar-benar memiliki komitmen untuk menciptakan kesejahteraan. Selama hal itu sah secara hukum, sesuai moral dan etis, mereka akan melak

Orang miskin memiliki banyak alasan bagus yang membuat upaya menjadi kaya dan kehidupan orang kaya merupakan masalah. Sebagai akibatnya, mereka tidak merasa benar-benar yakin bahwa mereka benar-benar ingin menjadi kaya.

Untuk menjadi kaya diperlukan fokus, keberanian, pengetahuan, pengalaman, seratus persen usaha Anda, sikap pantang menyerah, dan tentu saja pola pikir orang kaya.

Karena orang kaya fokus pada peluang dalam segala hal, peluang bermunculan di sekitar mereka.

Orang kaya mulai bertindak. Mereka percaya, begitu mereka terlibat dalam permasalahan, mereka dapat membuat keputusan yang cedas, melakukan perbaikan dan menyesuaikan arah perjalanan mereka.

Anda harus menyadari bahwa bila Anda melihat orang kaya sebagai sesuatu yang buruk dalam cara atau bentuk apa pun, dan Anda ingin menjadi orang yang baik, maka Anda tidak pernah menjadi orang kaya.

Follow instagram@katamutiara