Karena orang kaya fokus pada peluang dalam segala hal, peluang bermunculan di sekitar mereka.

Orang kaya mulai bertindak. Mereka percaya, begitu mereka terlibat dalam permasalahan, mereka dapat membuat keputusan yang cedas, melakukan perbaikan dan menyesuaikan arah perjalanan mereka.

Anda harus menyadari bahwa bila Anda melihat orang kaya sebagai sesuatu yang buruk dalam cara atau bentuk apa pun, dan Anda ingin menjadi orang yang baik, maka Anda tidak pernah menjadi orang kaya.

Orang kaya merasa nyaman dengan orang yang sukses. Mereka merasa benar-benar berharga bersama orang sukses. Orang miskin merasa tidak nyaman dengan orang yang sangat sukses. Mereka mungkin takut ditolak atau merasa seolah-olah mereka tidak cocok berada de

Orang kaya hampir selalu merupakan promotor yang luar biasa. Mereka bisa dan bersedia untuk mempromosikan produk, layanan, dan ide mereka dengan antusias dan hasrat yang besar.

Menjadi orang kaya tidak semudah berjalan-jalan di taman. Ini adalah perjalanan yang penuh belokan, putaran, dan hambatan.

Orang kaya dan sukses berorientasi pada solusi. Mereka menghabiskan waktu dan energi mereka untuk membuat strategi dan merencanakan jawaban untuk menantang apa yang akan muncul serta menciptakan sistem untuk memastikan bahwa masalah tidak terjadi lagi.

Orang kaya tidak menjauh dari masalah, tidak menghindari masalah, dan tidak mengeluh tentang masalah.

Kalau Anda menjadi kaya hanya untuk membuktikan diri Anda maka itu mungkin tidak membuat Anda menjadi orang yang bahagia, sehingga Anda lebih baik menciptakan kekayaan untuk alasan lain.

Follow instagram@katamutiara