Pandanglah hari ini, kemarin sudah jadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok adalah visi harapan

Bila Anda dapat memimpikannya, itu sudah menjadi realitas yang menunggu untuk Anda raih.

Bila Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya.

Mimpi tak pernah menyakitkan siapa pun jika Anda terus bekerja di balik mimpi-mimpi itu untuk membuatnya menjadi kenyataan sebanyak mungkin sejauh Anda bisa.

Harapan, mimpi dan aspirasi Anda adalah sah-sah saja. Mereka akan membawa Anda terbang melintasi badai dan jika Anda membiarkannya, mereka akan membawa Anda di atas awan-awan.

Tertarik dan antusiaslah terhadap mimpi-mimpi Anda sendiri. Ketertarikan ini ibarat kebakaran hutan. Anda dapat mencium, merasakan dan melihatnya dari kejauhan.

Semua yang Anda impikan, Anda inginkan dan Anda harapkan, akan dapat Anda raih jika Anda memiliki kekuatan untuk bertahan, jika Anda dapat tetap terfokus pada tujuan Anda dengan intensitas yang cukup dan dengan satu tujuan.

Semua orang adalah pemimpi. Mereka melihat segalanya bagaikan kabut lembayung pada musim semi, atau sebagai api yang membakar pada malam musim dingin. Beberapa dari kita membiarkan suatu impian mati, namun yang lain memupuk dan melindunginya, merawatnya dalam hari-hari buruk hingga membawanya ke sinar matahari dan juga cahaya yang selalu menghampiri mereka yang selalu berharap impiannya akan menjadi nyata.

Saya pernah mendengar bahwa materi pertama kesuksesan, letupan pertama pada masa muda yang penuh mimpi adalah memimpikan mimpi yang besar.

Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri. Anda mungkin akan terkejut betapa mudahnya hal-hal terjadi. Keraguan Anda tidak sekuat keinginan Anda, kecuali Anda membuatnya demikian.

Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahaiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan.

Mimpikan hal-hal besar, dan ketika Anda bermimpi, maka terjadilah. Visi adalah janji yang akan menjadikan apa Anda pada suatu hari; gambaran ideal adalah ramalan akan bagaimana Anda pada akhirnya.

Mimpi takkan pernah menyakitkan apabila Anda terus bekerja di balik mimpi-mimpi itu untuk membuatnya menjadi kenyataan sebanyak mungkin dan sejauh Anda bisa.

Kita dapat percaya bahwa masa lalu adalah awal dari suatu permulaan, dan semua yang ada dan pernah ada adalah cahaya fajar. Kita dapat percaya bahwa semua yang pernah dicapai oleh pikiran manusia adalah mimpi sebelum kebangkitan.

Follow instagram@katamutiara