Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Anda tidak akan menemukan jalan keluar dari masalah yang Anda hadapi dengan cara yang sama terus-menerus.

Tangani masalah ketika mereka muncul. Tetapi, fokuskan diri Anda pada tujuan Anda, terus bergerak untuk mencapai target Anda.

Orang kaya mulai bertindak. Mereka percaya, begitu mereka terlibat dalam permasalahan, mereka dapat membuat keputusan yang cedas, melakukan perbaikan dan menyesuaikan arah perjalanan mereka.

Rahasia untuk sukses bukanlah mencoba untuk menghindari atau membuang atau bersembunyi dari masalah Anda. Rahasianya adalah dengan mengembangkan diri Anda sehingga Anda lebih besar dari masalah apa pun.

Ukuran masalah tidak penting. Yang penting adalah ukuran Anda!

Bila Anda memiliki masalah besar dalam hidup Anda, itu semua berarti Anda menjadi orang yang kecil.

Orang kaya tidak menjauh dari masalah, tidak menghindari masalah, dan tidak mengeluh tentang masalah.

Orang miskin sering kali mencoba untuk membuktikan bahwa mereka benar. Mereka mengenakan topeng seolah-olah mereka telah mengetahui segalanya, dan hanya sejumlah serangan nasib buruk atau masalah sementara di jagad raya yang telah membuat mereka bangkrut

Ketika sebuah masalah tidak bisa terpecahkan, kelolalah masalah tersebut.

Melekat pada apa yang Anda percayai dan apa yang Anda ketahui akan menolong Anda untuk keluar dari masalah dan memastikan bahwa bisnis properti Anda mendapatkan perhatian serta sumber-sumber daya yang dibutuhkan.

Jangan pernah mengeluhkan masalah Anda, karena sembilan puluh lima persen orang tidak peduli, dan lima persen lainnya gembira karena hal itu terjadi pada Anda.

Follow instagram@katamutiara