Jangan pernah mengeluhkan masalah Anda, karena sembilan puluh lima persen orang tidak peduli, dan lima persen lainnya gembira karena hal itu terjadi pada Anda.

Ada kalanya kita harus berhadapan dengan masalah. Jadikan itu sebagai pembelajaran, bukan sebagai alasan untuk menyerah atau berhenti mencoba.

Doa bukan ‘ban serep’ yang dikeluarkan saat dalam masalah, tapi doa adalah kemudi yang akan mengarahkan kita sampai ke tujuan.

Tanpa rencana, hidup kita hanya akan disibukkan dengan berpindah dari satu masalah ke masalah yang lain.

Sungguh mengagumkan ketika orang percaya kepada pemimpin: tetapi lebih mengagungkan ketika pemimpin percaya kepada bawahan

Orang-orang kompeten mempunyai proses menyelesaikan masalah yang dapat diduga dan dapat diandalkan. Mereka menyelesaikan masalah dengan cara yang sama setiap waktu. Ini yang membuat mereka dapat diandalkan. Dan ini yang membuat mereka kompeten.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Anda tidak akan menemukan jalan keluar dari masalah yang Anda hadapi dengan cara yang sama terus-menerus.

Tangani masalah ketika mereka muncul. Tetapi, fokuskan diri Anda pada tujuan Anda, terus bergerak untuk mencapai target Anda.

Orang kaya mulai bertindak. Mereka percaya, begitu mereka terlibat dalam permasalahan, mereka dapat membuat keputusan yang cedas, melakukan perbaikan dan menyesuaikan arah perjalanan mereka.

Rahasia untuk sukses bukanlah mencoba untuk menghindari atau membuang atau bersembunyi dari masalah Anda. Rahasianya adalah dengan mengembangkan diri Anda sehingga Anda lebih besar dari masalah apa pun.

Follow instagram@katamutiara