Faktanya, karakter, pemikiran, serta keyakinan Andalah yang memainkan bagian penting dalam menentukan tingkat keberhasilan Anda.

Keyakinan tidak selalu benar atau salah atau tepat atau keliru, tetapi apa pun validitas mereka, keyakinan adalah pendapat yang disampaikan berulang kali dan diturunkan dari generasi ke generasi.

Jangan takut menghadapi kehidupan. Yakini bahwa hidup ini berharga untuk dijalani dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan sesuatu.

Apabila Anda telah melakukan perkara kecil dengan baik, maka Anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda dapat melakukan perkara besar juga.

Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika semua orang mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan

Keramahtamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih

Begitu Anda memiliki keyakinan, Anda akan mendapatkan kekuatan yang membuat segala sesuatunya jadi mungkin.

Semua pemikiran yang telah dirasakan dan dicampur dengan keyakinan langsung mulai mengubah diri menjadi padanan atau mitra fisiknya.

Saya hanya terus maju menuju visi dengan keyakinan di sepanjang prosesnya dan ‘bagaimana’-nya terbuka sendiri untuk saya.

Apapun yang Anda lakukan, Anda harus memiliki sasaran, tujuan, di pikiran Anda. Tetapi setelah Anda menetapkan pandangan Anda ke arah mana Anda akan menuju, langsung saja bergerak ke arah itu, miliki keyakinan bahwa Anda akan sampai ke sana, dan ‘bagaimana caranya’ akan muncul dengan sendirinya.

Follow instagram@katamutiara