Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.

Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka

Bisnis properti diukur oleh penyesuaian risiko pengembalian atau pengumpulan dan pengukuran cash flow, mencapai titik pengembalian total adalah gabungan antara kesempatan, kesulitan dan seni dari bisnis ini.

Ketika situasi menjadi sulit, Anda mungkin akan lari dari situasi itu atau, dalam kasus ini, dari orang yang Anda hanya merasa tertarik dengannya. Sedangkan dalam pernikahan atau situasi yang lebih berkomitmen, Anda mungkin akan mencari jalan keluar dan bertahan menjalaninya karena Anda mencurahkan diri sepenuhnya pada hubungan itu.

Bila yang tertanam dalam pikiran kita adalah tidak bisa, maka semudah apa pun kondisinya akan terlihat sulit.

Selalu pilih jalan yang tampak paling baik, sesulit dan sekeras apapun jalan itu. Kebiasaan akan membuat semuanya jadi mudah dan ramah.

Kesulitan datang bersama kemudahan. Tak mungkin hatiku dipedihkan tanpa pembahagiaanku.

Follow instagram@katamutiara