Setiap orang di dunia ini punya kemungkinan yang nggak terhingga buat jadi orang sukses. Tinggal bagaimana caranya kita memilih dan melakukan cara-cara yang tepat dalam rangka memperoleh kesuksesan kita itu.

Waktu adalah majikan yang mempunyai peluang yang sama. Semua orang mempunyai jumlah jam dan menit yang sama dalam sehari. Orang kaya tak bisa membeli jam lebih banyak. Ilmuwan tak bisa menciptakan menit-menit baru. Dan Anda tak bisa menyimpan jam untuk di

Seringkali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tapi keberanian yang dimiliki untuk mempertaruhkan idenya, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan dan untuk bertindak.

Orang selalu menyalahkan keadaan untuk sesuatu yang terjadi pada dirinya. Orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya, mereka akan menciptakannya.

Sukses tampaknya selalu berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus bergerak. Mereka melakukan kesalahan-kesalahan, tapi mereka tak pernah berhenti.

Rayakan sukses Anda dan temukan humor dalam kegagalan Anda. Jangan terlalu serius. Rileks dan orang-orang di sekitar Anda akan rileks. Bersenang-senang dan selalu tunjukkan antusiasme. Jika semua ini gagal, kenakan kostum dan nyanyi lagu gila-gilaan.

Sukses atau gagalnya suatu bisnis bukan hanya ditentukan angka-angka saja, tapi lebih ditentukan oleh kepribadian dan watak dari orang-orang yang menjalankannya. Orang-orang sering begitu terkesan dengan apa yang mereka capai sehingga tak bisa lagi meliha

Sukses atau gagal dari perusahaan apapun bisa disimpulkan dalam satu pertanyaan: Apakah Anda bekerja dengan penuh hasrat? Jika ya, Anda akan sukses. Jika Anda yakin dengan apa yang Anda kerjakan, Andabisa memastikan, akan membuat semua orang di sekitar An

Jika Anda memiliki banyak hal, berikan kekayaanmu! Namun jika Anda hanya memiliki sedikit, berikan hatimu! Tetapi entah banyak atau sedikit, berikanlah dengan cintamu.

Orang yang sukses sebenarnya dibentuk dari kebiasaan melakukan sesuatu yang tidak dilakukan oleh orang pernah gagal

Follow instagram@katamutiara