Selama Anda belajar sesuatu saat melangkah maju, Anda dapat pastikan bahwa kesuksesan telah menunggu Anda.

Rahasia kesuksesan adalah melakukan tindakan harian yang konsisten secara terus-menerus, sambil memikirkan hasil yang konsisten.

Derajat kesuksesan Anda di setiap hal yang Anda pilih terkait dengan berapa banyak ‘tidak’ yang dapat Anda atasi, sembari, tentu saja, tetap bersemangat sepanjang prosesnya. Banyaknya ‘tidak’ yang bersedia Anda terima untuk mendapatkan hasil yang diharapkan akan menentukan apakah Anda sukses atau gagal.

Ketika bel terakhir berbunyi dan mereka mengangkat tangan Anda dan penonton bersorak sorai, entah itu dalam pertandingan tinju atau semua kesuksesan lain dalam kehidupan, Anda tidak akan merasakan atau mengingat pukulan-pukulan itu. Anda hanya merasakan kemenangan.

Kesuksesan adalah perjalanan dan bukan tujuan.
Kesuksesan adalah jalan hidup yang akan Anda teruskan hingga akhir hayat.
Kesuksesan adalah mengenai penemuan tujuan hidup Anda yang sejati dan menggapainya dengan segala sesuatu yang Anda miliki dan Anda kerjakan.

Bila kita iri terhadap orang sukses, diri kita akan diliputi energi negatif yang akan menjauhkan kesuksesan dari diri kita.

Bila kita kagum terhadap orang yang sukses maka diri kita akan diliputi energi positif yang menaik kesuksesan mereka sehingga kita bisa sukses seperti mereka.

Setiap orang di dunia ini punya kemungkinan yang nggak terhingga buat jadi orang sukses. Tinggal bagaimana caranya kita memilih dan melakukan cara-cara yang tepat dalam rangka memperoleh kesuksesan kita itu.

Waktu adalah majikan yang mempunyai peluang yang sama. Semua orang mempunyai jumlah jam dan menit yang sama dalam sehari. Orang kaya tak bisa membeli jam lebih banyak. Ilmuwan tak bisa menciptakan menit-menit baru. Dan Anda tak bisa menyimpan jam untuk di

Seringkali beda antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan-kemampuan atau ide-ide yang lebih baik, tapi keberanian yang dimiliki untuk mempertaruhkan idenya, untuk mengambil risiko yang diperhitungkan dan untuk bertindak.

Orang selalu menyalahkan keadaan untuk sesuatu yang terjadi pada dirinya. Orang-orang sukses selalu bangkit dan mencari situasi yang mereka inginkan. Jika tidak menemukannya, mereka akan menciptakannya.

Follow instagram@katamutiara