Jika Anda tidak memiliki cukup uang, pinjamlah. Jangan biarkan kesempatan memiliki properti yang Anda idamkan itu terlewatkan.

Bukalah mata sewaktu berjalan, karena bisa saja Anda akan bertemu kesempatan. Adapun kesempatan itu sendiri buta. Peganglah erat-erat, karena kesempatan datang dan pergi tanpa memberitahu

Anda bisa menjadi pebisnis properti yang andal, jika dapat menoptimalkan setiap kesempatan yang ada.

Bisnis properti diukur oleh penyesuaian risiko pengembalian atau pengumpulan dan pengukuran cash flow, mencapai titik pengembalian total adalah gabungan antara kesempatan, kesulitan dan seni dari bisnis ini.

Saya tidak pernah kehabisan tantangan. Kehidupan adalah sebuah tantangan besar. Atau dengan kata lain, kehidupan adalah kesempatan besar untuk mengatasi tantangan-tantangan.

Ada empat hal yang tidak dapat kembali: kata yang terucapkan, anak panah yang terlepas, masa lalu dan kesempatan yang disia-siakan.

Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi Anda harus siap menanggapinya

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.

Follow instagram@katamutiara