Aset adalah ukuran kesejahteraan yang sebenarnya karena, bila perlu, apa yang Anda miliki pada akhirnya bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Bila Anda ingin menciptakan kesejahteraan atau kesuksesan apa pun, Anda harus menjadi pejuang. Anda harus bersedia untuk melakukan apa pun yang diperlukan. Anda harus melatih diri Anda untuk tidak dihentikan oleh apa pun.

Tujuan dari menciptakan kesejahteraan tidak hanya untuk memiliki banyak uang. Tujuan untuk menciptakan kesejahteraan adalah membantu Anda mengembangkan diri menjadi orang yang sebaik mungkin.

Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain

Orang kaya berpikir secara berbeda dari orang miskin dan orang kelas menengah. Mereka berpikir secara berbeda tentang uang, kesejahteraan, diri sendiri, orang lain dan segala aspek kehidupan lainnya.

Orang kaya benar-benar paham bahwa mereka menginginkan kesejahteraan. Mereka merasa yakin dengan hasrat mereka. Mereka benar-benar memiliki komitmen untuk menciptakan kesejahteraan. Selama hal itu sah secara hukum, sesuai moral dan etis, mereka akan melak

Bila Anda tidak mencapai kesejahteraan yang Anda katakan ingin Anda dapatkan, kemungkinan besar itu disebabkan oleh dua hal. Pertama, Anda secara tidak sadar tidak benar-benar menginginkan kesejahteraan, atau kedua, Anda tidak benar-benar bersedia untuk m

Bila Anda tidak secara penuh, secara total dan benar-benar memiliki komitmen untuk menciptakan kesejahteraan, peluangnya adalah bahwa Anda tidak akan menjadi sejahtera.

Follow instagram@katamutiara