Kesuksesan jarang sekali datang berbaris diiringi rombongan band kehormatan. Lebih sering, kesuksesan dicapai oleh mereka yang bekerja keras dalam waktu lama.

Isilah pikiran Anda dengan buku-buku inspiratif. Bekerjalah dengan keras, dengan cerdas dan pada akhirnya jadilah seorang pencipta pekerjaan, bukan pengambil pekerjaan..

Kerja keras itu penting tapi kemampuan menata diri merupakan faktor yang menentukan dalam mengatur strategi pencapaian tujuan.

Orang yang profesional adalah orang yang dapat mengerjakan tugasnya dengan cara terbaik disaat dia merasa tidak suka.

Impian kita biasanya berada pada empat atau lima langkah di depan jangkauan pengetahuan dan pengalaman kita. Namun, melalui kerja keras, tekad yang membara, juga ikhtiar coba-coba, terkadang di sana kita mampu mencari cara untuk mencapai impian kita.

Orang kaya bekerja keras dan percaya bahwa mereka benar-benar layak untuk dihargai dengan baik atas upaya dan nilai yang telah mereka berikan untuk orang lain.

Orang miskin bekerja keras, tetapi karena mereka merasa tidak berharga, mereka percaya, adalah tidak tepat bagi mereka untuk dihargai dengan baik atas usaha dan nilai yang mereka berikan.

Orang kaya memahami bahwa Anda harus bekerja keras hingga uang Anda bekerja cukup keras untuk mengambil alih tempat Anda. Mereka memahami bahwa semakin banyak uang Anda yang bekerja, semakin sedikit Anda perlu bekerja.

Tak diragukan lagi bahwa bekerja keras itu penting, tetapi bekerja keras saja tidak akan pernah membuat Anda menjadi kaya.

Orang miskin bekerja keras dan menghabiskan semua uang mereka, yang menyebabkan mereka harus bekerja keras selamanya. Orang kaya bekerja keras, menabung, dan kemudian menginvestasikan uang mereka sehingga mereka tidak pernah bekerja lagi.

Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras

Follow instagram@katamutiara