Lima kata terpenting yang membangun kekayaan adalah: have an asset-allocation plan (miliki suatu rencana alokasi aset).

Kalau Anda menjadi kaya hanya untuk membuktikan diri Anda maka itu mungkin tidak membuat Anda menjadi orang yang bahagia, sehingga Anda lebih baik menciptakan kekayaan untuk alasan lain.

Ketika Anda bersedia untuk memperbesar diri Anda, Anda memperbesar zona peluang Anda, dan ini memungkinkan Anda untuk memikat dan mempertahankan lebih banyak pendapatan serta kekayaan.

Apabila kamu tidak bisa berbuat kebaikan kepada orang lain dengan kekayaanmu, maka berilah mereka kebaikan dengan wajahmu yang berseri-seri, disertai akhlak yang baik

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk orang lain bukanlah membagikan kekayaan Anda, tetapi membantu ia untuk memiliki kekayaannya sendiri

Ingatlah bawa kekayaan sejati Anda tidak diukur dari apa yang Anda punya, melainkan dari apa yang merupakan jati diri Anda.

Pembentuk kekayaan yang penuh berkah: 1. Kejujuran, 2. Kesyukuran, 3. Kerja keras, dan 4. Kesabaran.

Kekayaan yang pertama dan utama adalah iman. Kekayaan yang kedua adalah kesetiaan untuk hidup dalam iman. Kekayaan yang ketiga adalah memberdayakan iman bagi kebaikan sesama dan alam.

Setiap orang boleh berharap menjadi kaya, dan hampir setiap orang pasti mengharapkannya, namun hanya segelintir yang tahu bahwa suatu rencana yang matang, ditambah hasrat besar mencapai kemakmuran, merupakan arti mencapai kekaaan yang sesungguhnya.

Alasan utama tertundanya kekayaan adalah kita tidak ikhlas berada di tempat di mana kita bisa dikayakan.

Follow instagram@katamutiara