Alasan utama yang membuat sebagian besar orang tidak memahami apa yang mereka inginkan adalah, mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan.

Agar mendapatkan apa yang Anda inginkan, bantulah cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan terlebih dahulu.

Jika Anda tidak mendapatkan apa pun yang Anda inginkan, pikirkan hal-hal yang tidak Anda inginkan dan tidak Anda dapatkan.

Seorang yang begitu menginginkan sesuatu hingga bersedia mempertaruhkan seluruh masa depannya hanya dengan satu lemparan dadu demi memperoleh segala keinginannya, pasti akan berhasil.

Kejarlah keinginan Anda. Semua perhentian ditiadakan. Berhati-hatilah terhadap angin dan pertanyaan atas segala yang Anda miliki. Inilah kenikmatan sesungguhnya dari permainan kehidupan.

Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimilikinya, akan semakin memberatkan.

Jika Anda menginginkan sesuatu itu benar-benar terjadi, maka seluruh alam semesta akan bersatu membantu Anda untuk mewujudkannya.

Mereka yang begitu menginginkan kemenangan pada akhirnya akan mendapatkannya, atau setidaknya hampir mendapatkannya. Tapi Anda harus menginginkannya, tidak hanya sekali, namun setiap waktu.

Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri. Anda mungkin akan terkejut betapa mudahnya hal-hal terjadi. Keraguan Anda tidak sekuat keinginan Anda, kecuali Anda membuatnya demikian.

Banyak orang takut mengatakan apa yang mereka inginkan. Itulah mengapa mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Keinginan kita yang paling dalam bukanlah semata-mata keinginan akan kesenangan, melainkan beberapa tujuan utama yang akan menggabungkan semua kekuatan kita dan memberikan kesatuan dan arah bagi kehidupan kita.

Follow instagram@katamutiara