Mereka yang merenungkan keindahan dunia ini menemukan cadangan kekuatan simbolis dan sejati dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi.

Kualitas kehidupan kita tergantung pada kualitas kesadaran spiritual dan bagaimana kita menyelaraskan diri dengan prinsip-prinsip spiritual. Ketika Anda menyelarasknan diri dengan hukum alam semesta ini, maka kehidupan Anda menjadi harmonis dan Anda dapat mengalami sukacita, Anda mengalami aliran kelimpahan serta dapat memiliki kehidupan yang berhasil.

Kembangkan ketertarikan terhadap kehidupan sebagaimana yang Anda lihat; pada orang-orang, hal-hal, kesusasteraan, musik. Dunia begitu kaya, berdenyut dengan berkah yang melimpah, jiwa-jiwa yang indah, dan orang-orang yang menarik.

Kehidupan kita merupakan suatu perjalanan yang terus berlanjut dan kita harus belajar dan terus berkembang di setiap belokan yang kita tempuh, kadang-kadang tersandung, tetapi terus bergerak maju menuju yang terbaik di dalam diri kita.

Kehidupan Anda adalah jumlah dari semua pilihan yang Anda buat, baik secara sadar maupun tidak. Jika Anda dapat mengendalikan proses pemilihannya, Anda dapat mengendalikan seluruh aspek kehidupan Anda. Anda dapat menemukan kebebasan yang datang dari tanggung jawab terhadap diri Anda sendiri.

Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga.

Hiduplah seperti pohon yang lebat buahnya; hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah.

Hidup tidak memiliki arti, kecuali orang itu menjalaninya dengan keinginan, paling tidak hingga batas keinginan pada umumnya.

Jika hati kita terbuka, hal yang terkecil sekalipun bisa menjadi mukjizat terbesar dalam kehidupan kita.

Hidup adalah tantangan, hadapilah!
Hidup adalah lagu, nyanyikanlah!
Hidup adalah impian, wujudkanlah!
Hidup adalam permainan, mainkanlah!
Hidup adalah cinta, nikmatilah!

Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.

Cobalah menjalani kehidupan semaksimal mungkin, dengan seluruh kekuatan Anda, dan ketika Anda tertawa, tertawalah sepuasnya, serta ketika Anda marah, marahlah seperlunya. Cobalah untuk hidup, karena Anda akan segera mati.

Keindahan hidup tidak ditentukan oleh seberapa bahagianya dirimu, tapi oleh seberapa bahagianya orang lain karena kehidupanmu.

Bersamaan dengan kembalinya malam kita terlahir kembali, dan tidak ada satu pun dari kehidupan kita yang sebelumnya tertahan. hari ini, terpisah dari semua kesenangan dan perjuangan masa lalu, bercahaya dengan kehidupan baru yang terbuka.

Waktu adalah kehidupan. Waktu tidak dapat dibalikkan dan tidak dapat digantikan. Menyia-nyiakan waktu berarti menyia-nyiakan kehidupan. Menuasai waktu berarti menguasai kehidupan, dan pada akhirnya akan memperoleh kebahagiaan.

Follow instagram@katamutiara