Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah

Takkan ada yang terjadi dalam kehidupan Anda yang tidak Anda ilhami dengan inisiatif Anda sendiri. Visi kreatif adalah kekuatan yang mengilhami perkembangan inisiatif pribadi itu.

Saya tidak pernah kehabisan tantangan. Kehidupan adalah sebuah tantangan besar. Atau dengan kata lain, kehidupan adalah kesempatan besar untuk mengatasi tantangan-tantangan.

Suatu ketika dalam kehidupannya, setiap orang pasti pernah dipenuhi rasa takut. Perbedaan antara mereka yang sukses dan yang tidak adalah mereka yang sukses terus maju meskipun merasa takut.

Banyak orang hanya duduk-duduk dan berharap situasi akan mengubah kehidupan mereka, namun tidak pernah mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat impian itu menjadi kenyataan.

Sepuluh persen perilaku Anda ditentukan oleh apa yang disodorkan kehidupan kepada Anda dan sembilan puluh persen oleh bagaimana Anda memilih menanggapinya.

Orang yang benar-benar tahu apa tepatnya yang ia inginkan dalam kehidupan sebenarnya telah berjalan jauh menuju pencapaiannya.

Ketika bel terakhir berbunyi dan mereka mengangkat tangan Anda dan penonton bersorak sorai, entah itu dalam pertandingan tinju atau semua kesuksesan lain dalam kehidupan, Anda tidak akan merasakan atau mengingat pukulan-pukulan itu. Anda hanya merasakan kemenangan.

Kebanyakan tantangan dalam kehidupan memiliki solusi yang sederhana. Terkadang Anda hanya perlu mundur dan melihat situasinya. Pandanglah dari sudut yang berbeda untuk mendapatkan perspektif terbaik.

Ketika menghadapi tantangan dalam kehidupan, penting untuk terus menggali, kaarena hasilnya hampir muncul.

Segala sesuatu naik turun dalam kehidupan, bila ada lembah maka akan ada juga puncak gunung. Kuncinya adalah menunggu sampai siklus itu naik sebelum melakukan tindakan besar. Dengan begitu, pertimbangan Anda akan didasarkan pada kemajuan dan bukannya kemunduran, pada potensi dan bukannya kerugian.

Pada akhirnya, bukan tahun-tahun di dalam hidup Anda yang diperhitungkan. Tapi kehidupan di dalam tahun-tahun tersebut.

Bila telur dipecahkan oleh kekuatan dari luar, kehidupan di dalamnya akan ikut berakhir.
Tapi apabila telur itu dipecahkan oleh kekuatan dari dalam, berarti kehidupan baru telah lahir.

Follow instagram@katamutiara