Tampaknya seluruh dunia dipenuhi oleh buku-buku self-help, get rich yang mengatakan bahwa Anda perlu menjadi kaya, bahagia, dan sukses, tetapi hanya sedikit yang menyebutkan proses mencapainya.

Banyak gengsi itu nggak bakalan kaya tapi kalau sudah kaya pasti jadi bergengsi.

Bila seseorang menjengkelkan saat miskin, maka ia pun akan tetap menjengkelkan saat menjadi miliarder.

Keunggulan hanya dapat diraih jika Anda: 1) Memberi perhatian lebih dibanding yang dianggap bijaksanan; 2) Mengambil risiko lebih dibanding yang dianggap aman; 3) Bermimpi lebih besar dibanding yang dianggap praktis; 4) Mengharap lebih dari yang dianggap

Sahabat terbaik dan musuh terburuk kita adalah pikiran-pikiran kita. Pikiran dapat lebih baik dari seorang dokter atau seorang bankir atau seorang teman kepercayaan. Juga dapat lebih berbahaya dari penjahat.

Jauh di dalam lubuk hatinya semua orang tahu, bahwa satu-satunya orang yang menjadi kaya dari buku kaya dengan cara kilat adalah orang yang menulis buku itu.

Seandainya mengeluh dan menyalahkan orang lain itu dibayar, akan banyak orang menjadi kaya tanpa bekerja.

Bila tujuan Anda adalah untuk merasa nyaman, peluangnya adalah, Anda tidak akan pernah kaya. Tetapi bila tujuan Anda adalah untuk menjadi kaya, peluangnya adalah bahwa Anda akan menjadi sangat nyaman.

Bila Anda ingin menjadi kaya, tujuan Anda adalah untuk menjadi kaya. Jangan sekadar cukup untuk membayar tagihan, dan jangan sekadar cukup untuk merasa nyaman. Kaya berarti kaya!

Orang miskin memiliki banyak alasan bagus yang membuat upaya menjadi kaya dan kehidupan orang kaya merupakan masalah. Sebagai akibatnya, mereka tidak merasa benar-benar yakin bahwa mereka benar-benar ingin menjadi kaya.

Untuk menjadi kaya diperlukan fokus, keberanian, pengetahuan, pengalaman, seratus persen usaha Anda, sikap pantang menyerah, dan tentu saja pola pikir orang kaya.

Lebih banyak orang yang Anda bantu, semakin kaya diri Anda, baik secara mental, emosional, spiritual dan tentu saja finansial.

Bila Anda ingin menjadi kaya, fokus pada upaya untuk menghasilkan, menyimpan, dan menginvestasikan uang Anda. Bila Anda ingin menjadi miskin, fokus pada upaya untuk menghabiskan uang Anda.

Dari semua karakter yang penting untuk menjadi kaya, yang terpenting adalah bisa dipercaya oleh orang lain.

Bila Anda percaya, apa yang Anda tawarkan bisa benar-benar membantu orang lain, adalah tugas Anda untuk membiarkan sebanyak mungkin orang mengetahui tentang hal itu. Dengan cara ini, Anda tidak hanya membantu orang lain, Anda pun menjadi kaya!

Kau tidak akan pernah menjadi kaya dengan bekerja pada orang lain dan mendapatkan gaji tetap. Bila kau mencari pekerjaan, pastikan kau dibayar berdasarkan persentase. Kalau tidak, buka usaha sendiri.

Saya sangat mendorong Anda untuk mematahkan mitos bahwa uang itu buruk atau bahwa Anda akan menjadi tidak terlalu baik atau tidak terlalu suci bila Anda kaya.

Tak diragukan lagi bahwa bekerja keras itu penting, tetapi bekerja keras saja tidak akan pernah membuat Anda menjadi kaya.

Follow instagram@katamutiara