Hidup bukanlah suatu tujuan. Hidup adalah suatu perjalanan. Kita semua menemui tikungan dan belokan yang tak terduga, puncak gunung serta lembah. Semua yang terjadi pada kita membentuk diri kita sekarang. Dan dalam petualangan setiap hari, kita menemukan kualitas terbaik di dalam kita.

Dalam usaha mewujudkan mimpi, Anda akan mencapai lebih banyak, lebih cepat dengan mengidentifikasi 20 persen tugas prioritas dan menghabiskan sebagian besar waktu Anda untuk mewujudkannya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan, jadikan kontribusi sebagai sumber fokus dan arah Anda. Kemudian janjikan diri Anda secara mutlak pada pencapaian dari satu niat tertulis khusus.

Tidak seharusnya kita mencari arti kehidupan yang abstrak. Setiap orang memiliki panggilan atau misi khusus dalam kehidupan untuk melaksanakan suatu tugas konkrit yang menuntut suatu pemenuhan. Manusia itu tidak dapat digantikan manusia lainnya, dan kehidupannya tidak dapat diulang. Sebab, tujuan kehidupan setiap manusia itu unik, seperti halnya kesempatan khusus untuk menerapkannya.

Suatu tujuan belum tentu menjadi tujuan apabila belum tertulis. Tujuan tertulis terbaik adalah yang juta berisi rencana tindakan tertulis.

Pilihlah kehidupan yang mengagumkan dan gemilang bagi diri sendiri, kemudian berusahalah untuk mewujudkan semuanya.

Follow instagram@katamutiara