Juallah impian. Pahami apa yang pembeli anda bayangkan dan tangkaplah imajinasi seseorang dan dia tidak hanya akan membayar lebih tinggi, tetapi juga akan berterima kasih untuk hak istimewa yang diterimanya.

Bila Anda mengelilingi diri Anda dengan orang yang bahagia dan positif yang akan mendukung impian Anda, lebih sering impian Anda akan tercapai.

Banyak orang hanya duduk-duduk dan berharap situasi akan mengubah kehidupan mereka, namun tidak pernah mengambil tindakan yang diperlukan untuk membuat impian itu menjadi kenyataan.

Pertama muncul sebuah impian, diikuti oleh perjuangan, lalu ada kemenangan. Masalahnya adalah, kebanyakan orang menyerah dalam perjuangan dan tidak pernah merasakan manisnya kemenangan.

Impian hanyalah impian sampai ia dituliskan. Barulah saat itu ia menjadi tujuan.

Impian hanyalah sebuah impian sampai ia dituliskan. Barulah ia kemudian menjadi sebuah sasaran.

Banyak pemimpi yang awalnya ditertawakan, bahkan sampai dibilang gila tapi semua akhirnya bungkam setelah melihat mimpi-mimpinya terwujud jadi kenyataan.

Ini rumusannya orang sukses:
– Menangkap impiannya
– Menuliskannya
– Melakukan sesuatu untuk mencapai impiannya.

Jika seseorang ingin impiannya menjadi kenyataan, dia harus bangun.

Jika Anda memiliki banyak hal, berikan kekayaanmu! Namun jika Anda hanya memiliki sedikit, berikan hatimu! Tetapi entah banyak atau sedikit, berikanlah dengan cintamu.

Untuk tiap usaha mendisiplinkan diri, akan ada reward-reward berkali lipat

Kesempatan sering datang sebagai kesulitan. Itu sebabnya, banyak orang yang tidak mengenalnya. Makin besar kesulitan, semakin besar kesempatan.

Mimpi tak pernah menyakitkan siapa pun jika Anda terus bekerja di balik mimpi-mimpi itu untuk membuatnya menjadi kenyataan sebanyak mungkin sejauh Anda bisa.

Dia yang tidak memimpikan yang besar akan sulit untuk merasa berhak mencapai yang besar.

Cinta, dua impian dalam satu jiwa, dua jantung yang berdetak bagai satu. Engkau dan aku, satu.

Jika Anda berusaha meraih bintang, Anda mungkin tak akan mendapatkan satu pun, tapi Anda tak akan meraih segenggam penuh lumpur juga.

Follow instagram@katamutiara