Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan Anda. Dalam lima tahun ke depan, Anda lah

Orang yang percaya pada diri sendiri terbuka terhadap ide-ide bagus dari mana pun sumbernya dan bersedia membagikannya. Ego mereka tidak menuntut mereka harus menjadi pencetus setiap ide yang mereka gunakan atau dipuji untuk setiap ide yang mereka cetuskan.

Ingin benar setiap saat adalah penghalang terbesar untuk ide-ide baru. Jauh lebih baik punya cukup banyak ide, dengan beberapa diantaranya salah, dibanding selalu benar karena sama sekali tak punya ide.

Orang kreatif ingin tahu segala sesuatu: sejarah kuno, matematika abad ke-19, teknik produksi terkini, cara merangkai bunga, dan pasar masa depan. Karena dia tak pernah tahu, kapan ide-ide ini bergabung membentuk sebuah ide baru.

Rasa aman hanya bisa diraih lewat perubahan yang terus-menerus, dengan membuang ide-ide lama yang sudah tak terpakai lagi dan menyesuaikan diri dengan fakta terkini.

Ide terbaik muncul sebagai gurauan. Buat pemikiran Anda seluju mungkin.

Tidak ada orang yang pernah mati karena merasa tidak nyaman, tetapi hidup dengan rasa nyaman telah membunuh lebih banyak ide, peluang, tindakan, dan pertumbuhan daripada hal lain yang dikombinasikan.

Kembangkanlah sikap pemburu ke mana pun Anda pergi, ada ide-ide menarik untuk ditemukan.

Uang tidak pernah memulai suatu ide. Idelah yang dapat mendatangkan uang.

Follow instagram@katamutiara