Harapan baik untuk makan pagi, tetapi tidak baik untuk makan siang.

Anda tidak pernah diberi harapan tanpa diberi kekuatan untuk membuatnya nyata sekaligus. Namun bagaimanapun Anda harus mengupayakannya.

Tidak ada obat semanjur harapan, tidak ada pendorong sehebat harapan dan tidak ada tonikum sekuat mengharapkan sesuatu terjadi pada hari esok.

Pegangan hidup saya adalah: Berjagalah untuk hal yang terburuk, berharaplah akan hal yang terbaik dan terimalah apapun yang datang.

Boleh minta apa saja dengan pengertian, bahwa jawaban Tuhan berasal dari pandangan Tuhan. Dan pandangan itu tidak selalu harmonis dengan harapan kita karena hanya Dialah yang tahu keseluruhan cerita.

Jika Anda memiliki banyak hal, berikan kekayaanmu! Namun jika Anda hanya memiliki sedikit, berikan hatimu! Tetapi entah banyak atau sedikit, berikanlah dengan cintamu.

Harapan itu seperti jalan di dalam hutan. Di sana tak pernah ada jalan. Tapi jika banyak orang menjalaninya, jalan itu menjadi ada.

Harapan adalah tabir alami untuk meyembunyikan ketelanjangan kebenaran

Manusia dapat hidup 40 hari tanpa makan, sekitar 3 hari tanpa air, sekitar 8 menit tanpa udara. Tapi hanya 1 detik jika tanpa harapan.

Sifat dari harapan-harapan kita akan menentukan kualitas dari tindakan kita.

Setiap orang boleh berharap menjadi kaya, dan hampir setiap orang pasti mengharapkannya, namun hanya segelintir yang tahu bahwa suatu rencana yang matang, ditambah hasrat besar mencapai kemakmuran, merupakan arti mencapai kekaaan yang sesungguhnya.

Follow instagram@katamutiara