Anda bisa sukses dalam bisnis properti, jika tetap fokus dalam pengerjaan dan dibantu oleh tim manajemen yang memercayai Anda sebagai pemimpinnya.

Untuk sukses, kita perlu bertindak seolah-olah kita akan sukses dan tidak kehilangan fokus terhadap hasil akhir.

Bila Anda fokus pada pukulan yang Anda terima, Anda hanya akan tersudut mundur. Saya tidak pernah memedulikan pukulan yang saya terima. Saya hanya berfokus pada pukulan yang saya sarangkan.

Memulai sebuah usaha sama dengan berjalan di kawat yang tinggi. Anda hanya bisa menjalaninya jika memusatkan semua perhatian untuk berjalan sampai ke ujung yang satunya.

Semua yang Anda impikan, Anda inginkan dan Anda harapkan, akan dapat Anda raih jika Anda memiliki kekuatan untuk bertahan, jika Anda dapat tetap terfokus pada tujuan Anda dengan intensitas yang cukup dan dengan satu tujuan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kehidupan, jadikan kontribusi sebagai sumber fokus dan arah Anda. Kemudian janjikan diri Anda secara mutlak pada pencapaian dari satu niat tertulis khusus.

Tujuan kehidupan memberikan sumber energi yang memberi kekuatan dalam kehidupan kita. Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan energi yang kita miliki itu adalah dengan memfokuskannya. Itulah peranan tujuan kehidupan bagi kita; maka konsentrasikan energi kita.

Untuk menjadi kaya diperlukan fokus, keberanian, pengetahuan, pengalaman, seratus persen usaha Anda, sikap pantang menyerah, dan tentu saja pola pikir orang kaya.

Tangani masalah ketika mereka muncul. Tetapi, fokuskan diri Anda pada tujuan Anda, terus bergerak untuk mencapai target Anda.

Bila Anda ingin menjadi kaya, fokus pada upaya untuk menghasilkan, menyimpan, dan menginvestasikan uang Anda. Bila Anda ingin menjadi miskin, fokus pada upaya untuk menghabiskan uang Anda.

Apa yang Anda fokuskan menentukan apa yang Anda temukan dalam hidup. Fokus pada peluang, dan itulah yang Anda temukan. Fokus pada hambatan, dan itulah yang Anda temukan.

Follow instagram@katamutiara