Waktu adalah majikan yang mempunyai peluang yang sama. Semua orang mempunyai jumlah jam dan menit yang sama dalam sehari. Orang kaya tak bisa membeli jam lebih banyak. Ilmuwan tak bisa menciptakan menit-menit baru. Dan Anda tak bisa menyimpan jam untuk di

Anda harus terus menerus mendapatkan keahlian, tapi hindari berpikir seperti seseorang yang ahli.

Beda antara Bisa dan Tidak Bisa hanyalah lima huruf. Lima huruf yang menentukan arah hidup anda

Tertarik dan antusiaslah terhadap mimpi-mimpi Anda sendiri. Ketertarikan ini ibarat kebakaran hutan. Anda dapat mencium, merasakan dan melihatnya dari kejauhan.

Tujuan kehidupan memberikan sumber energi yang memberi kekuatan dalam kehidupan kita. Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan energi yang kita miliki itu adalah dengan memfokuskannya. Itulah peranan tujuan kehidupan bagi kita; maka konsentrasikan energi kita.

Jangan menjadi manager waktu, jadilah manager prioritas. Pecahlah tujuan utama menjadi potongan-potongan kecil. Setiap prioritas atau persyaratan kecil menuju tujuan utama sudah merupakan keberhasilan kecil.

Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga.

Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa

Follow instagram@katamutiara