Ketika kita termotivasi oleh tujuan kehidupan yang memiliki arti dalam, oleh mimpi yang membutuhkan penyelesaian, oleh cinta murni yang membutuhkan pernyataan, maka kita benar-benar menjalani kehidupan.

Cinta adalah janji, cinta adalah kenang-kenangan, sekali diberikan tidak pernah terlupakan dan tidak pernah hilang.

Saya memiliki tiga harta. Jaga dan peliharalah: cinta yang dalam, kesederhanaan, ketidakberanian merenungkan dunia. Dengan cinta yang dalam seseorang akan jadi pemberani. Dengan kesederhanaan, seseorang akan menjadi dermawan. Dengan ketidakberanian memenangkan dunia, seseorang akan menjadi pemimpin dunia.

Luka karena cinta tidak mencacatkan, tapi menuntunmu untuk mengenali keindahan asli dari jiwamu.

Sesungguhnya, engkau mengenali cinta dari keindahan yang disebabkannya atas jiwamu.

I may not know anything. But I know I love you. And that’s enough.

Anda tahu itu cinta ketika semua yang Anda inginkan adalah menjadikan orang tersebut bahagia, bahkan jika Anda bukan bagian dari kebahagiaan itu.

Inti kehidupan adalah menemukan apa yang benar-benar Anda cintai, kemudian membuat pengalaman hidup sehari-hari menjadi berharga.

Kadangkala cinta bisa muncul bersinar bagai matahari di pagi hari, tapi ada kalanya kita harus berusaha hanya supaya ia menampakkan bayangannya.

Cinta itu kuat seperti maut, ia bisa mengeluarkan seluruh potensi dalam hidupmu, atau ia akan menguburnya sampai akhir hidupmu.

Lebih baik dibenci karena apa yang Anda miliki daripada dicintai untuk sesuatu yang tidak Anda punyai.

Dunia adalah cerminan diri Anda. Ketika Anda membenci diri sendiri, Anda membenci semua orang; tetapi ketika Anda menyukai diri Anda, seluruh dunia terasa indah.

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci. Dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja, siapa tahu, pada suatu hari kelak, ia akan berbalik menjadi orang yang kau cintai

Hati Anda belum hidup kalau belum pernah mengalami rasa sakit. Rasa sakit karena cinta akan membuka hati, bahkan bila hati itu sekeras batu

Sifat cinta sama seperti sifat air dan tanah. Apabila Anda tidak cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang keruh. Apabila Anda cukup menggali, yang Anda peroleh adalah air yang bersih dan jernih

Meski Anda menyembunyikan pikiran buruk dalam hati Anda, tetap akan terpancar kekuatan kelam. Pikiran cinta, meskipun tak mengucapkannya, maka dunia pun akan terasa lebih terang

Follow instagram@katamutiara