Kepercayaan itu amat mahal nilainya. Jika Anda dapat memegang hal itu, niscaya kapitalisasi bisnis properti Anda kian membesar karena banyak pihak meminta Anda untuk menjadi mitranya.

Properti adalah bisnis yang kompleks dan mebutuhkan energi. Apa yang memberikan kontribusi pada kesuksesan Anda bervariasi sesuai dengan peranan yang anda mainkan sebagai investor atau broker.

Dalam industri properti (sama seperti bisnis lainnya), Anda harus berbisnis dengan cara menunjukkan reputasi kualitas, integritas dan kejujuran.

Dalam bisnis properti, Anda harus menjadi pemasar yang tangguh.

Properti merupakan bisnis yang membutuhkan waktu seumur hidup, tetapi memberikan hasil yang sangat baik atas setiap menit yang anda habiskan.

Pebisnis yang selalu mengeluh kekurangan modal uang, ibarat tukang yang selalu mengeluh soal pekerjaannya.

Bila suatu bisnis makin tergantung pada uang, maka semakin kecil kemungkinannya untuk sukses.

Pemenang membandingkan prestasi-prestasi mereka dengan tujuan-tujuan mereka. Pecundang membandingkan prestasi mereka dengan prestasi orang lain.

Kompetitor yang harus ditakuti adalah kompetitor yang sama sekali tak pernah mengganggu Anda tapi terus membuat bisnisnya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Sesudah mengetahui segala sesuatu tentang bisnis Anda sendiri, hal kedua terbaik adalah tahu segala sesuatu tentang bisnis orang lain.

Bagaimana Anda bisa menciptakan pendapatan yang besar untuk bisnis Anda atau sebagai perwakilan dari suatu bisnis bila Anda tidak bersedia untuk membiarkan orang mengetahui bahwa Anda, produk Anda, atau layanan Anda memang benar ada?

Bisnis yang tidak menciptakan apa-apa selain uang adalah jenis bisnis yang buruk.

Di dalam bisnis… hal ini kadangkala terbalik! Seharusnya bisnis untuk mendukung pekerjaan Tuhan, bukan pekerjaan Tuhan untuk mendukung bisnis.

Follow instagram@katamutiara