Pemikiran menghasilkan perasaan, yang mengarahkan ke tindakan, yang membuahkan hasil. Anda bisa memilih untuk berpikir dan bertindak seperti yang dilakukan orang kaya sehingga menciptakan hasil yang diciptakan orang kaya.

Orang kaya mulai bertindak. Mereka percaya, begitu mereka terlibat dalam permasalahan, mereka dapat membuat keputusan yang cedas, melakukan perbaikan dan menyesuaikan arah perjalanan mereka.

Karena kita adalah makhluk kebiasaan, kita perlu berlatih untuk bertindak, terlepas dari rasa takut, rasa ragu, rasa khawatir, ketidakpastian, ketidaknyamanan, dan bahkan berlatih untuk bertindak ketika kita tidak sedang ingin untuk bertindak.

Kesalahan terbesar yang dilakukan banyak orang adalah menanti untuk merasakan takut untuk menunda atau menghilang sebelum mereka bersedia untuk bertindak. Orang-orang seperti ini biasanya menanti selamanya.

Tidak ada orang yang pernah mati karena merasa tidak nyaman, tetapi hidup dengan rasa nyaman telah membunuh lebih banyak ide, peluang, tindakan, dan pertumbuhan daripada hal lain yang dikombinasikan.

Bila Anda terus melakukan apa yang telah Anda lakukan, Anda akan terus mendapatkan apa yang selama ini Anda dapatkan.

Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir

Follow instagram@katamutiara