Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Perbedaan antara orang sukses dan orang gagal bukan terletak pada kemampuan atau ide yang lebih baik, tapi pada keberanian untuk mengambil risiko dan bertindak.

Ciri-ciri orang hebat bisa diketahui melalui tiga pertanda: kedermawanan dalam bentuk, kemanusiaan dalam pelaksanan, tidak berlebihan dalam keberhasilan.

Jangan menjadi manager waktu, jadilah manager prioritas. Pecahlah tujuan utama menjadi potongan-potongan kecil. Setiap prioritas atau persyaratan kecil menuju tujuan utama sudah merupakan keberhasilan kecil.

Anda tidak perlu menunggu berhasil untuk melakukan sesuatu, sebab Anda tidak berhasil jika Anda tidak mulai melakukan sesuatu.

Orang-orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dengan cara yang berbeda

Jadikan “kegairahan” dan “keberhasilan” seperti virus yang menyebar dan menular ke sudut-sudut area atau kawasan yang Anda masuki, sehingga semua orang mengetahui keberadaan Anda-apakah sebagai agen, investor atau developer.

Bagaimana bila tidak ada orang positif di sekeliling Anda?
Berpura-puralah sampai Anda berhasil.

Saya tidak terikat untuk menang, tapi terikat untuk menjadi benar.
Saya tidak terikat untuk berhasil, tapi terikat untuk hidup dengan terang yang saya miliki.
Saya harus beridiri dengan pihak yang benar, berdiri dengannya pada saat ia benar, dan berpisah darinya saat ia salah.

Pada dasarnya setiap orang selalu mencari alasan, dan alasan itu ada dua, yaitu alasan untuk berhasil dan alasan untuk gagal.

Follow instagram@katamutiara