Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi

Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha

Apabila engkau bekerja sungguh-sungguh, berarti engkau memenuhi sebagian cita-cita itu yang pada hakikatnya engkau mencintai kehidupan.

Jika Anda mengerjakan sesuatu yang baik, kerjakan secara lebih baik. Hadapi dengan berani, jadilah orang yang beda, jadilah orang yang satu-satunya.

Jika Anda ditanya, apakah bisa mengerjakan sebuah tugas, katakan kepada mereka, “tentu saja bisa?” Lalu sibukkan diri untuk menemukan bagaimana cara mengerjakannya.

Kakek saya memberitahu saya, ada 2 jenis manusia: mereka yang bekerja dan mereka yang menerima pujian. Ia menyuruh saya menjadi yang pertama karena saingannya jauh lebih sedikit.

Seandainya mengeluh dan menyalahkan orang lain itu dibayar, akan banyak orang menjadi kaya tanpa bekerja.

Definisi saya dari kebebasan finansial adalah sederhana: ini adalah kemampuan untuk menjalani gaya hidup yang Anda inginkan tanpa perlu bekerja atau mengandalkan orang lain untuk uang.

Orang kaya bisa menghabiskan hari mereka untuk bermain dan bersantai karena mereka bekerja dengan cerdas. Mereka memahami dan menggunakan pengaruh. Mereka mempekerjakan orang lain untuk mereka dan uang mereka bekerja untuk mereka.

Follow instagram@katamutiara