Bila Anda mengelilingi diri Anda dengan orang yang bahagia dan positif yang akan mendukung impian Anda, lebih sering impian Anda akan tercapai.

Tampaknya seluruh dunia dipenuhi oleh buku-buku self-help, get rich yang mengatakan bahwa Anda perlu menjadi kaya, bahagia, dan sukses, tetapi hanya sedikit yang menyebutkan proses mencapainya.

Jangan nunggu bahagia dulu baru bersyukur, tapi beryukurlah dulu maka kita akan merasa tambah bahagia.

Jika tidak untuk saling membahagiakan, mengapakah engkau harus bersama?

Anda tahu itu cinta ketika semua yang Anda inginkan adalah menjadikan orang tersebut bahagia, bahkan jika Anda bukan bagian dari kebahagiaan itu.

Penelitian menunjukkan, orang yang paling bahagia adalah orang yang menggunakan kemampuan alamiah mereka secara maksimal.

Kalau Anda menjadi kaya hanya untuk membuktikan diri Anda maka itu mungkin tidak membuat Anda menjadi orang yang bahagia, sehingga Anda lebih baik menciptakan kekayaan untuk alasan lain.

Bila tujuan Anda dalam hidup adalah untuk merasa nyaman, saya menjamin dua hal. Pertama, Anda tidak akan pernah kaya. Kedua, Anda tidak akan pernah bahagia.

Jika Anda ingin bahagia, Anda harus rela mengusahakan agar orang lain bahagia pula.

Cara terbaik bagi seseorang agar mempunyai pemikiran yang bahagia adalah dengan menghitung berkat yang telah dia terima dan tidak menghitung uang yang dimilikinya.

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu

Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu

Follow instagram@katamutiara