Ada dua macam manusia di dunia ini : mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai, dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya dapat terselesaikan

Bila Anda punya alasan yang cukup besar untuk melakukan sesuatu, bagaimananya akan muncul dengan sendirinya.

Ada kalanya kita harus berhadapan dengan masalah. Jadikan itu sebagai pembelajaran, bukan sebagai alasan untuk menyerah atau berhenti mencoba.

Pada dasarnya setiap orang selalu mencari alasan, dan alasan itu ada dua, yaitu alasan untuk berhasil dan alasan untuk gagal.

Jika seseorang menawarkan Anda sebuah tantangan, jangan memikirkan semua alasan mengapa Anda tak bisa melakukannya. Lebih baik katakan Ya, lalu cari jalan bagaimana menyelesaikannya.

Orang miskin memiliki banyak alasan bagus yang membuat upaya menjadi kaya dan kehidupan orang kaya merupakan masalah. Sebagai akibatnya, mereka tidak merasa benar-benar yakin bahwa mereka benar-benar ingin menjadi kaya.

Apa pun terjadi karena suatu alasan, dan alasan itu ada untuk membantu saya.

Sesorang yang mempertahankan pendapatnya dengan ngotot dan diktator, menunjukkan bahwa alasan di balik pendapatnya adalah lemah.

Hal yang benar untuk dilakukan tidak pernah membutuhkan alasan apa pun; ia akan selalu sederhana dan langsung.

Jika hati ingin, ia akan menemukan seribu jalan, tetapi jika ia tidak ingin, ia akan menemukan seribu alasan.

Follow instagram@katamutiara